Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 10 November 2008

MALAM.....

Tuhan....
Kauhadirkan malam dalam kesunyian
Kaudatangkan dia dalam kegelapan
Kaubentangkan malamMu dalam ketenangan.
Tenang selelap tidur bocah kecil

Kauciptakan malamMu untuk aku terlelap
Kaubentangkan waktuMu untuk merenungi perjalananku
Kauhadirkan dia sebagai tempatku bertemu dengan mereka
Mereka yang menyayangiku

Kuelus rambutmu dalam malam
Kudekap dirimu dalam malam
Kudengar ceritamu dalam malam
Dan akhirnya kau terlelap dalam mimpi...

Tangis yang kadang muncul dalam malamku
Saat kulihat kau terlelap sayangku

Maafkan aku yang mungkin tadi agak galak menasehatimu
Maafkan aku yang tak sempat menjawab telponmu
Maafkan aku yang pulang ketika kau telah terlelap
Maafkan aku yang belum sempat memenuhi semua keinginanmu....

Sayangku....
Tak ingin aku tinggalkan kalian
Aku menyayangimu sampai kapanpun...

Tuhan...
walau malamMu hadir dalam kesunyian
Namun aku merindukan setiap malamMu
Saat aku puas memandang wajah polosmu
Saat aku bisa merengkuh tubuhmu
Saat aku mengucapkan selamat tidur untukmu

Tuhan....
Sunyimu adalah hadiah untukku...
Saat ... CintaMu menyeruak dalam jiwaku
Memompakan semangat untuk menebar cinta dan kebaikan

Kusambut CintaMu dengan tangis dan janji yang aku kadang malu mengucap
Tuhan ijinkan aku hanya mencintaiMu
Sehingga tak butuh lagi aku cinta yang lain dalam hidupku


Depok, 10/11/2008

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Silakan berkunjung dan menulis di Keluarga Alumni SMP 1 Wonogiri sarana silaturahmi antar generasi.

    Salam,

    BalasHapus
  3. Nasih siapa ya.... Selama ini sayalah yang mengupdate Blog selain penjaga blog yagn lain. Jadi saya sudah nulis juga di sana....
    Tapi untuk yang privacy biarlah di blog saya saja, silakan berkunjung ke blog saya jika mau belajar akuntansi....terima kasih telah berkunjung.

    BalasHapus