Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 19 Februari 2010

AKU TAHU ENGKAU MENCINTAIKU

Kembali hujan itu turun tak tertahan
Saat dering telpon tak lagi terangkat
Saat sms tak lagi terjawab
Saat luka itu kembali menganga

Kuingat saat seperti itu 8 tahun lalu
Atau saat pertama kali aku rasakan 18 tahun lalu
Pedih....sakit....
Seakan tak lagi berpijak tanah

Apa salahku sehingga semua pergi
Meninggalkan luka dan lara tiada bertepi

Rob....apakah salahku sehingga mereka pergi...
Adakah Engkau tak rela aku mencintainya
Adakah Engkau ingin cintaku hanya untukmu

Rob... tak bolehkah aku rasakan bahagia disisi orang yang kucinta
Tak bolehkah aku menambal luka dengan suka cita
Tak bolehkah aku membawakan ceria untuk Sina

Rob...mysteri apa yang kau rancang untuk kami di esok hari
Sehingga kami tertatih untuk menggapainya
Hingga air mata tak kunjung kering meratapinya.

Rob...apapun kehendakMu
Aku tahu...Engkau menyayangi kami
Apapun takdirMu
Aku yakin Kau berikan yang terbaik untuk kami


Depok, 8 Nov 2009
Saat kau meninggalkanku, semoga engkau datang kembali.

1 komentar: