Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 15 Februari 2010

AKU INGIN SELALU MENCINTAIMU....

Detik berlalu...
Menit berlalu
Jam berlalu
Hari berlalu
Minggu berlalu
Bulan berlalu
Tahun berlalu...berganti tahun.

Lara bertemu dengan nestapa
Sendu bertali dengan sedan
Duka datang bersama luka
Tangis hadir dengan air mata

Namun....
Engkau juga beri kami tawa
Engkau beri kami canda
Engkau lengkapkan kami dengan ceria

Adakah laraku menghapus tawa
Adakah tangisku menghapus ceria

Tidak....Aku yakin..
Dibalik laraku Engkau tetap mencintaiku
Dibalik lukaku Engkau tetap mengasihiku
Dibalik sedihku Engkau tetap menyayangku

Setiap takdirMu
Karena Engkau mencintaiku
Setiap kehendakMU
Karena Engkau menyayangku

Rob....
Jadikan hatiku selalu tunduk padaMu
Jadikan langkah kakiku senantiasa untuk mengabdi padaMu

Rob....
Jangan tinggalkan aku karena aku tak mampu
Jangan tinggalkan aku karena aku tak dapat
memahami setiap pelajaran dariMu...

Walau aku tak mampu...
Aku ingin tetap mencintaiMu
Walau aku belum bisa
Aku ingin tetap menyayangMu


Sawangan 13 Februari 2010
Saat aku sadar hanya Engkau yang kucintai..

1 komentar: