Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 16 Februari 2009

PENANTIAN

Sang Waktu telah bergulir ....
Mengganti malam menjadi dini hari
Tak ada sapamu malam ini...
Kecuali sapa yang terjawab krn lelap dalam mimpi

Ufuk timur mulai nampak
Sapamu tak juga datang menghampiri

Mataharipun telah sepenggalah naik
Namun tak juga aku terima pesanmu

Saat matahari mulai tepat di tengah hari
Yang tak tampak karena mendung yang mulai tebal
Tak juga aku dengar sapamu
Namun aku masih setia menunggumu....

Kini matahari telah condong ke barat
Sebentar lagi malam khan menjelang
Mendung kian berarak
Namun kau tak juga datang...

Matahari tak lagi nampak
Mendung kian tebal
Titik air mulai menetes dari gumpalan mendung
Sama seperti titik air mata yang menetes
Karena kerinduan
Karena penantian

Aku akan tetap menunggumu
Aku akan tetap menantimu
Karena hati ini terlanjur kaucuri
Karena aku yakin kau pasti datang menghampiri


Depok, 15 Feb 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar