Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 10 Oktober 2008

SELAMAT DATANG

Selamat datang di Blogku yang sederhana. Namaku Dwi Martani, lahir 11 Juni 1971 pas hari Jumat Kliwon di desa Pule sebuah desa di kec Selogiri, kab Wonogiri. Ini adalah blog umumku, rencananya aku pengin mengembangkan blog yang lebih serius di wordpress untuk para mahasiswaku, teman2 sesama dosen, atau seprofesi sebagai akuntan...tapi belum kesampaian.

Aku seorang ibu dengan tiga orang anak Fardan (abang), Sina (kakak) dan Rafi (adik). Selain menjaga tiga orang amanah Allah aku berprofesi sebagai dosen di universitas negeri di Depok. Kebetulan aku menggeluti bidanga akuntansi dan keuangan.

Aku ingin berbagi cerita, keluh kesah, ilmu, berdiskusi dengan teman2 di dunia maya. Melalui dunia maya ini mungkin aku bisa membagi beberapa koleksiku baik foto, video, slide untuk mengajar, paper, soal ujian dengan teman2 seprofesi denganku maupun kepada para mahasiswaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar