Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 27 Juni 2011

SENYUM ANAKKU....

Saat kau dekap raport birumu
Senyum bangga tersungging manja
Sinar mata ceria penuh kejujuran

Tidak seperti biasa engkau tampak ceria
Seharian engkau bermanja
Dengan ayah yang engkau damba

Andai aku bisa memberimu yang engkau damba
Andai aku bisa mewujudkan mimpimu
Ingin kumelakukannya...

Tuhan....
Hanya Engkau yang mampu menghadirkan
Menjelma mimpi menjadi nyata
Mengganti duka dengan suka
Menghapus luka dengan ceria

Tuhan...
Hanya satu keyakinanku
Engkau pasti menyayangku....


Depok, 27 Juni 2011

1 komentar:

  1. Assalamualaikum...

    Saya salah seorang mahasiswa ibu di ekstension UI tahun 1998-1999. Saat ini saya sedang melakukan kajian penerapan PSAK 18 Baru Bu...kalau ada pertanyaan bisakah saya tanyakan kepada Ibu?

    Salam untuk putera puteri Ibu....mohon mampir juga ke blog saya Bu..... (www.nanunaw.blogspot.com)

    BalasHapus