Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Jumat, 30 Januari 2009

Kuliah Akuntansi Sektor Publik

Pada semester ini saya mengajar matakuliah akuntansi sektor publik. Akuntansi sektor publik mempelajari bagaimana akuntansi untuk organisasi sektor publik. Yang termasuk dalam pengertian organisasi sektor publik adalah organisasi pemerintah dan organisasi nir laba (not for profit organization).

Cakupan akuntansi yang diajarkan dalam mata ajar ASP meliputi pengenalan atas bentuk organisasi sektor publik, standar akuntansi sektor publik, akuntansi manajemen dan keuangan di organisasi ASP.

Untuk mahasiswaku silakan downwload silabus di website feui atau melalui blog ini, jika mau download materi dari grnaoff dan freman silakan...

5 komentar:

  1. woooow...
    bersyukur dech bisa dapat dan membaca bloq ini.. :)

    BalasHapus
  2. Alhamdullilah senang sekali bisa berkomunikasi dengan orang yg sy kagumi kepintaran dan keperdulian dan keiklasan membagi ilmunya moga2 Allah SWT menambah lagi ilmunya dengan banyak amin.Mbak Dwi nama sy Nuzulul Hidayati dan sy lebih tua dari mbak Dwi sy panggil mbak saja utk menghormati bolehkan soalnya pengalaman dan ilmunya lebih tinggi dari sy sy sangat terbantu dgn Blognya mbak Dwi terutama IFRS nya sy setuju memahami Psak 50 dan 55 itu kok susah banget ya? Sy juga berprofesi sbg dosen tapi sy di swasta Mbak nih mau slide akuntansi pemerintahannya apa sudah mengadopsi pp71 2010?saya blm buka tapi keburu nulis curhat dan mungkin soal-soal ujiannya juga yah sy setuju kita hrs memberi yang terbaik yg kita punya kpd anak bangsa thanks mbak Dwi salam utk suami dan anak2

    BalasHapus
  3. Di mana saya dowload silabusnya

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum buk. Saya ingin bertanya buk. Setelah perusahaan menerbitkan laporan keuangan, berapa lama pengaruh laporan keuangan itu terhadap keputusan investasi investor buk? Terima kasih buk.

    BalasHapus
  5. Assalamaikum Wr. Wb.

    Mohon infornasi terkini terkait: materi ajar, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

    Terima kasih,

    Wassalam

    Sudjono
    HP/WA: 0818830584

    BalasHapus